Biaya Admin Cuma 0.75%, Transaksi Kripto di Luno #PastiBisaCuan

Tim Luno
Kembali ke blog


lama baca 2 menit

Kabar baik bagi semua pelanggan Luno dan Anda yang baru ingin terjun ke dunia investasi Bitcoin di Luno. Jika sebelumnya Anda dikenakan biaya admin (biaya layanan) sebanyak 2% dari jumlah transaksi melalui dompet Luno, kini Anda cukup membayar biaya admin (biaya layanan) sebesar 0.75%* dari jumlah transaksi saja.

 

 

Biaya admin (biaya layanan) 0.75% ini hanya berlaku untuk transaksi jual/beli melalui menu Dompet. Dengan biaya admin (biaya layanan) yang lebih ringan ini, Anda bisa melakukan transaksi Bitcoin dan aset kripto lainnya lebih sering dan jumlahnya juga bisa lebih besar, tanpa harus khawatir akan tingginya potongan biaya admin (biaya layanan).

 

Apakah ada biaya tambahan selain biaya admin (biaya layanan) saat transaksi? Tentu tidak! Kami mengedepankan layanan transaksi Bitcoin dan aset kripto lainnya secara instan tanpa biaya tersembunyi dengan harga terbaik untuk Anda.

 

Sebagai contoh, jika Anda membeli Bitcoin senilai Rp 100 ribu, Anda akan dikenakan biaya Rp 750 saja. Dengan biaya tersebut, transaksi beli Bitcoin Anda dilakukan secara instan dengan harga terbaik. 

 

Jadi, tidak ada lagi cerita dompet boncos atau kebobolah gara-gara biaya tersembunyi yang terselip di transaksi Anda.

 

Bagaimana cara jual/beli Bitcoin di Dompet Luno dengan biaya 0.75% saja?

 

  • Daftar terlebih dahulu jika Anda belum memiliki akun Luno, silakan login ke akun Luno Anda apabila sudah mendaftar sebelumnya.
  • Pastikan Anda sudah top up (deposit) Dompet Luno melalui pilihan bank yang tersedia.
  • Kemudian, masuk ke menu Dompet lalu pilih “BUY” atau “BELI”, lalu pilih aset kripto yang Anda ingin beli sesuai dengan keinginan dan dan yang Anda miliki.
  • Jika Anda ingin jual, pilih “SELL” atau "JUAL", lalu ikuti langkah atau instruksi yang muncul di layar aplikasi Luno Anda.

 

Bagi Anda pelanggan setia Luno yang sudah memiliki akun Luno, jangan lupa pastikan Anda menggunakan versi terbaru aplikasi Luno. Pelajari lebih lanjut cara menggunakan Dompet Luno dan fitur lainnya di halaman ini.  

 

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau menemukan kendala saat melakukan transaksi, silakan hubungi tim Support kami via email ke [email protected] atau kunjungi halaman Pusat Bantuan di situs kami.

 

Jadi, sudah siap cuan dari kripto di aplikasi Luno?

Mulai transaksi kripto Anda sekarang! #PastiBisaCuan

 

 

*) Biaya layanan atau biaya admin sebesar 0.75% hanya berlaku untuk transaksi jual/beli kripto/IDR (beli atau jual aset kripto menggunakan mata uang rupiah). Untuk transaksi kripto/kripto, Anda akan tetap dikenakan biaya 2%.

Avatar Tim Luno
Penulis

Tim Luno

Kami menulis semua hal tentang cryptocurrency untuk mengedukasi dan membuka lebih banyak mata serta pandangan tentang cryptocurrency. Blog kami menyampaikan pandangan Luno dan berbagai opini dan karakter unik di tim kami. Kami tidak akan pernah memberi Anda nasihat atau tips tentang keuangan, dan kami mendorong Anda untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu sebelum membeli atau terlibat dalam bursa cryptocurrency apapun. Dunia cryptocurrency adalah dunia yang menantang dan harga di pasar bisa berubah dalam hitungan detik, jadi lakukanlah investasi cryptocurrency Anda dengan bijak. Sampaikan kepada kami pendapat Anda tentang blog kami melalui Twitter kami @lunomoney

Jangan sampai ketinggalan!

Beli, simpan dan belajar tentang aset kripto sekarang

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo