Bitcoin Cash kini hadir di Luno

bch announcement

Bulan lalu kami telah umumkan bahwa kami akan menambahkan lebih banyak cryptocurrency di Luno. Bitcoin Cash (BCH), mulai hari ini sudah tersedia di platform kami.

bch announcement

Sekilas tentang Bitcoin Cash

Awalnya, Bitcoin Cash (BCH) adalah cryptocurrency yang diluncurkan pada Agustus 2017; hasil dari fork (pembaruan yang diaktifkan pada protokol atau kode) dari blockchain Bitcoin. Hard fork dilakukan untuk meningkatkan kapasitas blok sehingga lebih banyak transaksi dapat diproses di setiap blok.

Komunitas Bitcoin Cash fokus pada pemanfaatan Bitcoin Cash untuk transaksi sehari-hari agar lebih murah dan mudah. Kripto ini dirancang untuk digunakan sebagai uang digital untuk keperluan sehari-hari yang dapat bersaing dengan raksasa pembayaran seperti PayPal dan Visa.

Mulai gunakan Bitcoin Cash di Luno

Anda dapat pelajari lebih lanjut tentang Bitcoin Cash di Learning Portal kami:

Apa itu Bitcoin Cash?
Dari mana asal Bitcoin Cash?
Apa yang membedakan Bitcoin dan Ethereum?

Bagaimana cara saya mendapatkan Bitcoin Cash di Luno?

Bitcoin Cash tersedia untuk trading di Exchange kami.

Baca lebih lanjut tentang cara kerja Exchange Luno.

Catatan: Untuk dapat membeli dan menjual Bitcoin Cash melalui aplikasi, Anda harus mengubah layar aplikasi menjadi tampilan Exchange. Anda dapat mengubahnya di pengaturan profil Anda.

Baca selengkapnya tentang cara aktifkan tampilan Exchange.

Bagaimana cara saya mendapatkan dompet Bitcoin Cash?

Terdapat dua cara untuk membuat dompet Bitcoin Cash (BCH).

  1. Ketika Anda memilih BCH trading pair Anda di Exchange kami dan pasang order, dompet BCH baru akan secara otomatis dibuat di akun Anda, yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan BCH Anda.
  2. Cara lain untuk membuat dompet BCH adalah dengan menambahkannya secara manual ke akun Anda.

Baca lebih lanjut tentang cara set up dompet Bitcoin Cash Anda.

Apakah saya bisa kirim BCH ke Luno?

Anda dapat mengirim BCH ke dan dari Luno dengan cara yang sama seperti Anda mengirim cryptocurrency lainnya melalui Luno. Cukup berikan alamat kirim atau kode QR BCH Anda kepada pengirim. Untuk menemukan fitur ini; klik menu Dompet lalu pilih Terima di dompet BCH Anda.

Informasi lebih lanjut tentang cara kirim dan terima Bitcoin Cash di Luno.

Dukungan Uang Tunai

Tim kami siap membantu dan menjawab segala pertanyaan yang Anda miliki. Jangan ragu untuk menghubungi kami di Twitter atau Anda dapat mengirim tiket support kepada kami.

Di mana saya dapat menemukan komunitas Bitcoin Cash?

Kapan koin lainnya akan ditambahkan ke Luno?

Ini adalah waktu yang membahagiakan bagi komunitas crypto dan kami berharap industri ini akan menjadi lebih baik mulai dari sini. Meskipun kami telah menambahkan BCH ke Exchange kami, kami juga sedang mengerjakan beberapa proyek menarik lainnya untuk Anda. #watchthisspace

Ikuti kami di Instagram untuk menjadi yang pertama tahu, dan seperti biasa: To the moon!

Did you find this useful?

0
0