Kembali ke Artikel

Baru dari Luno Exchange

Werner van Rooyen
lama baca 4 menit

Kami sangat senang mengumumkan sejumlah perbaikan pada Luno Exchange. Ini meliputi sebuah perbaikan yang menyegarkan dan beberapa fitur baru yang membuat platform kami menjadi lebih menarik dan berguna bagi para trader atau pedagang Bitcoin dalam volume tinggi dan institusional. Kami senang menggunakan Exchange yang baru ini dan bersemangat untuk berbagi dengan para pelanggan kami.bitx exchange

Luno Exchange baru ini akan memberikan akses kepada para pengguna untuk menuju ke sebuah layout yang telah diperbaiki yang memungkinkan bagi kita untuk menempatkan limit order dari halaman yang sama dimana mereka akan menemukan informasi market. Layout tersebut saat ini juga meliputi candlestick chart dan depth chart konvensional untuk semua market kami di Afrika dan Asia Tenggara. Exchange ini juga telah dioptimalkan agar lebih reaktif terhadap perubahan pada kondisi pasar dengan memperbarui secara berkala dan menyoroti perubahan secara visual pada order book sehingga Anda dapat melihat perubahan ketika itu telah terjadi.

Para pengguna exchange sekarang dapat mengakses exchange ini secara langsung melaluhi tautan berikut: https://luno.com/exchange/exchange

Fitur-fitur baru

Arahkan pada titik-titik merah pada gambar di bawah ini untuk info lebih lanjut tentang berbagai bagian.

Order book

Order book menampilkan limit order saat ini yang ditempatkan di pasar. Warna merah mewakili sell order (atau ask) dan warna hijau mewakili buy order (atau bid). Ketika trader mendaftarkan buy dan sell order di market, order book akan diperbarui dan order akan dijalankan ketika ask dan bid sesuai. Spread dalam ilustrasi di bawah ini merupakan selisih antara bid tertinggi dan ask terendah.

Order book

 

Candlestick chart, line chart dan depth chart

Candlestick chart konvensional menggambarkan pergerakan kisaran harga selama periode waktu tertentu. Bar chart abu-abu merupakan indikator volume yang diperdagangkan di pasar dari waktu ke waktu. Line chart adalah representasi sederhana dari pergerakan harga dari waktu ke waktu. Depth chart adalah representasi grafis dari limit order yang ditangguhkan di dalam order book.

Daftar perdagangan terakhir

Daftar transaksi terakhir secara kronologis. Tiga kolom mewakili waktu, harga dan volume perdagangan dari masing-masing.

recent trades

 

Formulir buy/sell order

Formulir order dinamis digunakan untuk menempatkan limit order. Perhatikan opsi BUY/SELL di sudut kanan atas.

Ketika order ditempatkan, maka ini akan dilanjutkan ke order book dan daftar open order. Setelah order sesuai (atau sebagian sesuai) ini akan tercantum di bagian Recent Trades di sebelah kanan.

buy sell order form

Jika Anda klik pada sell order di order book, formulir order akan dilengkapi secara otomatis untuk mencocokkan order dan membeli Bitcoin tersedia sampai dengan ask price yang diminta. Demikian pula, jika Anda klik pada buy order di order book, formulir order akan dilengkapi secara otomatis untuk mencocokkan order dan jual Bitcoin tersedia sampai dengan bid price yang diminta.

Daftar open order / order selesai

Limit orders akan ditampilkan di dalam bagian Open order setelah diaktifkan. Dari sini Anda dapat menghentikan orders ini jika masih belum diproses.

open orders

Beralih ke tampilan Completed Orders memungkinkan Anda untuk melihat sejarah historis perdagangan Anda sendiri

completed orders

Exchange baru ini dirancang agar menjadi lebih efisien bagi para trader atau pedagang berpengalaman, namun tetap ringan dan intuitif bagi siapa saja yang ingin membeli dan menjual Bitcoin. Kami harap Anda senang menggunakan layanan ini dan seperti biasannya, silakan beritahu kami jika Anda mempunyai saran tentang cara untuk menjadikan pengalaman Luno Anda menjadi lebih baik.

Kunjungi Bursa ini

Avatar Werner van Rooyen
Penulis

Werner van Rooyen

Werner heads up Business Development and Marketing at Luno. His passions include payments, e-commerce, technology, marketing and design: something that he has been fortunate enough to do on three different continents. Werner has lived and worked in South Africa, the United States, Indonesia, Taiwan and China.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai.
Beli, simpan, serta pelajari Bitcoin dan Ethereum sekarang.

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo