BitX adalah Luno sekarang

Kami mendirikan BitX pada awal 2013 untuk membawa kekuatan mata uang digital ke dunia. Kami percaya bahwa mata uang desentralisasi seperti Bitcoin akan mengubah cara dunia melihat dan menggunakan uang: transaksi yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih aman; privasi dan kebebasan lebih; pengalaman pengguna yang jauh lebih baik; dan yang paling penting, kesetaraan untuk semua orang dalam mengakses sistem keuangan yang sama, terlepas dari latar belakang mereka.

bitx-luno

Kami mengubah nama kami menjadi Luno untuk mencerminkan siapa kami dengan lebih baik, serta arah yang kami tuju. Luno berarti ‘bulan’ yang mencerminkan semangat kami dan para pengguna kami mengenai industri ini. Pada saat bersamaan, Luno juga mencerminkan tanggung jawab kami dalam membantu orang terlepas dari gravitasi sistem keuangan saat ini. Bulan juga menggambarkan potensi Bitcoin dalam menyediakan akses yang terbuka dan setara: terlepas siapa Anda dan latar belakang Anda, setiap malam kita semua akan melihat bulan yang sama. Bulan adalah salah satu konstanta yang ada di dunia, yang sesungguhnya mengingatkan mengenai kesetaraan di dunia.

Kami adalah perusahaan dan tim yang sama, kami memiliki produk & layanan yang sama (dengan beberapa tambahan baru!) dan seperti biasanya, kami menjaga Bitcoin Anda dengan aman.

luno-team
Tim Luno. Dan ya, kami sedang membuka lowongan: www.luno.com/careers

Kami hanya berubah untuk berdiri dengan brand yang mencerminkan identitas dan aspirasi kami jauh lebih baik, dan akhirnya akan membantu kami membuat produk dan layanan yang lebih baik untuk Anda. Untuk itu, kami juga sangat bersemangat untuk mengumumkan:

  • Aplikasi mobile dan desktop baru untuk Android dan iOS (silahkan update sekarang)
  • Kemudahan beli Bitcoin dimanapun di dunia dengan kartu kredit
  • Platform Enterprise B2B kami sekarang aktif, uji coba telah dilakukan dengan regulator di UK
  • Portal pembelajaran untuk membantu orang belajar mengenai Bitcoin
  • Kami membuka kantor di London dan kami sedang membangun kehadiran global di Eropa
  • Kami sedang membuka lowongan! Lihat peluang karir di sini

Kami tidak sabar memulai perjalanan ini dengan Anda semua.

To the moon!

Marcus, Timothy, Pieter and Carel
Pendiri Luno

Did you find this useful?

0
0