Kembali ke Artikel

BitX (kini Luno) mengumpulkan USD 4 juta pada pendanaan Seri A

Werner van Rooyen
lama baca 2 menit

Kami sangat senang untuk mengumumkan pendanaan USD 4 juta putaran Seri A kami yang dipimpin oleh Naspers Group, melalui anak perusahaan pembayaran mereka yang bernama PayU. Investor kami saat ini, Barry Silbert’s Digital Currency Group, juga berpartisipasi dalam putaran tersebut.

rocket-blog

Selama 12 bulan terakhir kami melihat pertumbuhan dan keterlibatan yang luar biasa di seluruh pasar dimana kami beroperasi, dan saat ini kami adalah yang terbesar di pasar negara berkembang dari semua perusahaan cryptocurrency dengan platform kami yang tersedia untuk lebih dari setengah miliar konsumen yang tersebar di pasar-pasar utama di Asia Tenggara dan Afrika.

Dalam rangka untuk membantu memfasilitasi pertumbuhan ini dan untuk terus memenuhi janji kami dengan menyediakan produk dan layanan Bitcoin yang berkualitas tinggi kepada para pelanggan kami, adalah penting untuk meningkatkan lebih banyak modal dari para mitra yang berkualitas. Naspers mendukung beberapa perusahaan internet yang paling sukses, dan dengan pengalaman mereka yang tak tertandingi serta jaringan di semua kunci pasar dengan pertumbuhan tinggi di seluruh dunia, kami tidak bisa menemukan mitra yang lebih baik darinya untuk melanjutkan perjalanan menarik ini.

Putaran pendanaan ini juga memungkinkan kami untuk ekspansi ke pasar-pasar lainnya, meluncurkan sejumlah produk baru yang menarik dan lebih memanfaatkan jaringan global Naspers Group yang luas untuk membantu mendorong dalam adopsi cryptocurrency berskala besar.

Singkat kata, kami membuka kesempatan pekerjaan, jadi jika Anda adalah seorang calon luar biasa yang ingin bergabung dengan tim kami yang cemerlang dan ambisius, yang mendorong batas-batas teknologi dan keuangan, silakan menghubungi kami.

Terakhir dan tentunya tidak kalah penting, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pelanggan Luno  kami yang setia di seluruh dunia – Anda semua membantu kami secara bertahap menjadi semakin sukses dan seperti biasanya kami sangat bersemangat untuk terus bekerja keras guna memberikan pengalaman Bitcoin yang terbaik di dunia.

Anda dapat men-download siaran pers lengkap kami di sini (PDF).

Avatar Werner van Rooyen
Penulis

Werner van Rooyen

Werner heads up Business Development and Growth at Luno. His passions include payments, e-commerce, technology, marketing and design: something that he has been fortunate enough to do on three different continents. Werner has lived and worked in South Africa, the United States, Indonesia, Taiwan and China.

Tidak ada kata terlambat untuk mulai menggunakan Bitcoin. Pelajari, beli, dan gunakan Bitcoin dengan Luno sekarang.

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo