Dapatkan cashback dari fitur baru Luno - BTC Savings Wallet

Tim Luno
Kembali ke blog


lama baca 3 menit

Tidak ada yang gratis di dunia ini, bahkan ada pepatah lama yang mengatakan bahwa uang tidak tumbuh dari pohon.

Tetapi jaman sudah berubah dan semakin maju.

Kami persembahkan fitur baru BTC Savings Wallet dari Luno. Cukup pindahkan BTC Anda ke BTC Savings Wallet (dompet BTC Savings) dan Anda akan mendapatkan cashback hingga 4%* per tahun.

 

 

Mudah kan? Cashback Anda akan dibayarkan dalam bentuk Bitcoin secara langsung ke Savings Wallet Anda pada tanggal 1 (satu) setiap bulannya. Anda bisa memilih untuk tetap menyimpan cashback Anda di dalam Savings Wallet agar nominal cashback yang didapat lebih besar, atau Anda bisa langsung menariknya.

  • Tanpa tenor atau jangka waktu simpan minimal
  • bebas biaya admin, dan
  • dana Anda bisa dipindahkan ke fitur dompet Luno Anda kapan saja.**

 

Jika Anda kirim atau transfer 1 BTC ke Savings wallet Anda dan menyimpannya selama dua tahun, maka dua BTC Anda akan tumbuh hingga mencapai 1.08314 BTC.

 

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi menu Dompet di aplikasi Luno! Klik Tambah Dompet Baru, dan ikuti petunjuk berikutnya. Jangan cuma HODL - saatnya uang bekerja untuk Anda! Daripada disimpan saja, segera transfer atau pindahkan BTC Anda ke Savings wallet Anda sekarang dan dapatkan passive income atau pendapatan tambahan.

 

Ada masalah saat daftar akun Luno atau saat buat dompet BTC Savings? Dapatkan panduan dan infonya di Pusat Bantuan kami.
*Harap diperhatikan bahwa tingkat cashback, limit penarikan, dan biaya bisa berubah sewaktu-waktu. Tingkat cashback bisa beragam
**Mohon perhitungkan waktu pemrosesan penarikan hingga 7 hari kerja

 

 

Mengapa sekarang?

Kebutuhan akan akun simpanan (savings) Bitcoin yang memilki fungsi sebagai safe-haven (aset lindung nilai) telah makin santer terdengar dalam beberapa tahun terakhir. Kebutuhan ini dapat menjadi semakin tinggi salah satunya dikarenakan ketidakpastian ekonomi akibat COVID-19.

 

Melalui survei yang Luno lakukan di awal tahun, kami menemukan bahwa lebih dari sepertiga responden (35%) mengatakan bahwa mereka tidak memperoleh bunga apapun dari simpanan kas mereka. Lebih dari separuh responden (54%) mengemukakan bahwa mereka juga tidak memperoleh bunga dari rekening biasa atau rekening simpanan bank mereka.

 

Di masa-masa ekonomi yang tidak menentu ini, Savings Wallet Bitcoin merupakan alternatif yang aman bagi siapa saja yang ingin menyimpan Bitcoin mereka agar lebih bermanfaat. Hampir 95% pelanggan kami menyatakan bahwa mereka ingin memperoleh cashback dari Bitcoin mereka, dan karena sifat Bitcoin, kami bisa menawarkan tingkat keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan akun simpanan tradisional.

 

Keputusan untuk memperkenalkan akun simpanan bitcoin ini datang di saat investasi tradisional telah menunjukkan kerapuhannya dalam menghadapi krisis. Inilah waktu yang paling tepat untuk memanfaatkan mata uang yang tidak tergantung pada kondisi ekonomi yang sehat untuk menentukan nilainya.

Pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQ)

Mengapa tingkat cashback yang ditargetkan hanya sampai 4%?

Cashback yang akan Anda peroleh dari dana di BTC Savings Wallet Anda ditargetkan sebesar 4%, namun angka ini bisa berubah tergantung pada kondisi pasar. Artinya, angka ini bisa kurang dari 4% atau lebih dari 4%. Apa yang kami maksud dengan kondisi pasar? Pertanyaan bagus! Dana yang Anda transfer ke Savings Wallet Anda dipinjamkan ke partner pinjaman pilihan kami untuk menghasilkan keuntungan. Kondisi pasar (penawaran vs. permintaan) mempengaruhi persentase keuntungan yang akan mereka hasilkan.

 

Apakah uang saya aman?

Luno telah bekerja sama dengan Genesis untuk menyediakan layanan savings wallet ini bagi Anda - perusahaan yang beroperasi di bawah Digital Currency Group. Genesis merupakan platform peminjam aset digital terbesar di dunia dan telah menolong banyak klien untuk meningkatkan efisiensi modal dan mengakses likuiditas alternatif untuk perlindungan nilai (hedging), spekulasi, penciptaan pasar institusional dan kebutuhan modal kerja. Mereka telah beroperasi sejak 2013 dan juga adalah salah satu nama yang dihormati dalam industri ini.

 

Meskipun kami telah mengambil segala langkah keamanan dan kewaspadaan dalam memilih partner pinjaman yang tepat, tetap ada beberapa risiko.

 

Perlu Anda ketahui bahwa cashback yang Anda peroleh berasal dari dana yang ditransfer ke dalam Savings Wallet Anda yang akan dipinjamkan ke lending partner pilihan kami yaitu Genesis, untuk menghasilkan cashback Anda.

 

Savings wallet Anda bukanlah rekening tabungan atau produk perbankan lainnya, dan akun cryptocurrency tidak dilindungi oleh asuransi perlindungan deposito.

 

Lending partner (partner pinjaman) kami menjaminkan pinjaman mereka (dengan cara menerapkan langkah keamanan), dan kami yakin akan keamanan platform pinjaman mereka. Namun, Luno tidak menjamin bahwa dana yang ada di dalam Savings Wallet Luno Anda, dan dengan demikian Anda setuju untuk menanggung risiko ketika menggunakan Savings Wallet. Mohon baca Ketentuan Savings Wallet, sehingga Anda sepenuhnya memahami setiap risiko yang ada dalam penggunaan produk Savings Wallet. Pelajari lebih lanjut mengenai Genesis dan pernyataan risiko mereka.

Avatar Tim Luno
Penulis

Tim Luno

Kami menulis semua hal tentang cryptocurrency untuk mengedukasi dan membuka lebih banyak mata serta pandangan tentang cryptocurrency. Blog kami menyampaikan pandangan Luno dan berbagai opini dan karakter unik di tim kami. Kami tidak akan pernah memberi Anda nasihat atau tips tentang keuangan, dan kami mendorong Anda untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu sebelum membeli atau terlibat dalam bursa cryptocurrency apapun. Dunia cryptocurrency adalah dunia yang menantang dan harga di pasar bisa berubah dalam hitungan detik, jadi lakukanlah investasi cryptocurrency Anda dengan bijak. Sampaikan kepada kami pendapat Anda tentang blog kami melalui Twitter kami @lunomoney

Jangan sampai ketinggalan!

Beli, simpan, dan belajar Bitcoin, Ethereum, XRP, dan Litecoin sekarang

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo