Blog Luno

To the moon: masa depan uang
Kembali ke Blog

Doku & Luno: Deposit akun menjadi cepat, mudah dan tersedia 24/7

Team Luno
lama baca 1 menit

Dengan senang hati kami umumkan bahwa Luno telah terintegrasi dengan payment gateway ternama DOKU untuk memberikan pengguna di Indonesia lebih banyak cara untuk mendanai akun Luno mereka. Dengan integrasi ini, pengguna dapat lebih banyak memilih jenis pendanaan yang lebih nyaman, mulus dan lebih cepat tentunya.

doku-banner

Tentang Doku

DOKU (PT Nusa Satu Inti Artha) adalah payment gateway terkemuka di Indonesia dan telah berdiri sejak 2007. Mereka menyediakan berbagai macam saluran pendanaan seperti ATM transfer, BCA Klikpay, Alfamart dan dompet Doku.

Sekarang, pendanaan dengan DOKU telah tersedia untuk pengguna web, Android dan iOS.

Bagaimana cara deposit dengan Doku

  1. Pilih opsi deposit pilihan Anda: uang tunai, ATM, bank transfer atau BCA Klikpay
  2. Masukkan jumlah yang Anda ingin deposit dalam Rupiah
  3. Pergi ke Alfamart terdekat, ATM terdekat, atau login ke internet banking atau BCA Klikpay Anda dan selesaikan pembayarannya

doku-bitx

Lalu Anda akan menerima konfirmasi email beberapa menit setelah pembayaran telah dilakukan dan deposit Anda akan selesai.

Kami berharap para pengguna kami yang di Indonesia memanfaatkan opsi pendanaan tambahan ini dan segera lekas beli Bitcoin!

Avatar Team Luno
Penulis

Team Luno

On our way to the moon, we write about all things crypto. And don’t forget we’re humans too. Our blog conveys the views of Luno and the many unique opinions and characters within our team. We’ll never provide you with financial advice, and we urge you to conduct your own research before purchasing or trading any cryptocurrencies. It’s a brave new world out there, and the market can be volatile at times, so never trade with funds you can’t afford to lose. Want to let us know how much you love our blog? Tweet us @lunomoney.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai.
Beli, simpan, serta pelajari Bitcoin dan Ethereum sekarang.

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo