Ethereum kini tersedia di Luno

Tim Luno
Kembali ke blog


lama baca 2 menit

Dengan gembira kami umumkan, Ethereum kini tersedia untuk semua pelanggan Luno yang telah terverifikasi. Mulai hari ini, Anda dapat dengan mudah beli, jual, kirim, terima, dan simpan Ethereum (ETH) dengan aman di Luno.

update_eth_indo

Cara menggunakan Ethereum

Anda perlu memiliki akun yang telah terverifikasi di Luno untuk menambahkan dompet Ethereum di akun Luno Anda (baca lebih lanjut tentang verifikasi akun):

  1. Masuk ke Luno (Android | iOS | web)
  2. Pilih menu lalu Dompet
  3. Pilih tambah dompet atau tombol (+)  
  4. Pilih Tambah dompet ETH
  5. Selesai! Anda kini dapat mulai jual dan beli Ethereum!

Ingat bahwa Anda dapat kirim, terima, jual, beli, dan simpan namun Anda belum bisa trading ETH di Luno Exchange. Kami akan memberikan update jika telah tersedia.

Seperti yang kami tulis sebelumnya, kami percaya mata uang digital akan menjadi dasar masa depan keuangan. Misi kami di Luno adalah untuk membawa mata uang digital untuk siapa saja, di mana saja. Itulah pandangan kami terhadap dunia multi-digital-currency dan Ethereum selaras dengan visi dan arah kami tersebut.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Ethereum, klik Portal Pembelajaran kami, atau temukan jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditanyakan, di bawah ini.

Frequently asked questions

Q: Mengapa Luno menambahkan layanan Ethereum?
A: Seperti yang kami sebut di artikel sebelumnya, kami percaya masa depan uang akan melibatkan berbagai mata uang digital. Bitcoin masih menjadi mata uang digital desentralisasi pertama dan terbesar dan digunakan sebagai metode penyimpanan nilai serta metode pembayaran, dan Ethereum adalah jaringan aplikasi desentralisasi yang terbesar. Telah terjadi berbagai perkembangan positif di dunia dan permintaan yang besar dari pelanggan kami untuk menambahkan layanan Ethereum.

Q: Apa perbedaan antara Ethereum dan Bitcoin?
A: Kami menuliskan rincian mengenai hal tersebut di Portal Pembelajaran.

Q: Apa ini artinya Luno akan menambahkan lebih banyak mata uang digital di masa depan?
A: Mungkin. Kami telah menyediakan dukungan Bitcoin, Bitcoin Cash dan Ethereum dan kami sebelumnya telah bersiap-siap untuk mendukung fork SegWit2X. Jika Anda ingin membeli mata uang digital lain, Anda dapat membeli Bitcoin (atau Ethereum) di Luno dan kirim ke platform yang mendukung mata uang digital tersebut.

Q: Bukannya Ethereum baru diretas?
A: Tidak. Ada bug di dompet Ethereum yang disebut “Parity” yang kehilangan dana. Ethereum, ataupun Luno tidak diretas.

Q: Berapa harga Ethereum?
A: Lihat laman harga untuk harga Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) terkini.

Avatar Tim Luno
Penulis

Tim Luno

Kami menulis semua hal tentang cryptocurrency untuk mengedukasi dan membuka lebih banyak mata serta pandangan tentang cryptocurrency. Blog kami menyampaikan pandangan Luno dan berbagai opini dan karakter unik di tim kami. Kami tidak akan pernah memberi Anda nasihat atau tips tentang keuangan, dan kami mendorong Anda untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu sebelum membeli atau terlibat dalam bursa cryptocurrency apapun. Dunia cryptocurrency adalah dunia yang menantang dan harga di pasar bisa berubah dalam hitungan detik, jadi lakukanlah investasi cryptocurrency Anda dengan bijak. Sampaikan kepada kami pendapat Anda tentang blog kami melalui Twitter kami @lunomoney

Jangan sampai ketinggalan!

Beli, simpan, dan belajar Bitcoin dan Ethereum sekarang

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo