Help Centre baru di aplikasi mobile Luno

Kabar baik! Kami telah mengubah desain Help Centre untuk pengguna Luno Android dan iOS. Dengan ini, Anda akan mendapatkan bantuan yang lebih cepat, lebih tepat, dan lebih mobile-friendly tanpa perlu meninggalkan aplikasi Luno.

help_centre_indo

Tim produk, desain, dan development kami telah menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk mengumpulkan saran dari pelanggan kami. Kami telah melakukan berbagai usability test pada versi lama Help Centre kami untuk mengidentifikasi poin-poin kesulitan yang dialami pengguna Luno. Lalu kami mendesain ulang prototype dan melakukan berbagai percobaan untuk memastikan kami menawarkan produk yang lebih baik untuk pengguna kami.

Setelah perbaikan yang menyeluruh, dengan bangga kami mengumumkan bahwa Help Centre baru untuk pengguna mobile telah diluncurkan.

What’s new?

Help Centre yang baru memiliki layout yang lebih mobile-friendly, UX yang lebih baik, dan lebih selaras dengan produk Luno lainnya, seperti aplikasi dan website Luno sendiri.

Kami telah memperbaiki fitur pencarian (search), yang memudahkan Anda menemukan jawaban yang relevan dengan pertanyaan Anda, lebih cepat.

Kami juga telah memposisikan artikel paling populer sedemikian rupa agar Anda dengan mudah menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling sering ditanyakan.

help_centre_screens_id

Kami juga menyertakan bagian Pemberitahuan (Notices) untuk memastikan bahwa Anda selalu mengetahui hal-hal yang mempengaruhi tingkat layanan kami. Jika Luno mengalami masalah tertentu, seperti lambatnya kecepatan jaringan Bitcoin atau kesulitan teknis di wilayah Anda, Anda dapat dengan mudah melihat dan memantau progressnya.

Kotak masuk Help Centre yang baru adalah tempat terbaik untuk menghubungi kami dengan pertanyaan mengenai akun dan produk kami. Anda dapat mengirim atau menerima pesan, lalu merujuk kembali percakapan dengan kami tanpa harus keluar dari app dan mencari di kotak masuk email Anda.

Anda akan diberitahu melalui notifikasi ponsel Anda jika ada update atau balasan untuk tiket Anda. Anda akan melihat daftar masalah yang telah diselesaikan ataupun yang pending.

Help Centre yang baru tersedia dalam berbagai bahasa, yang merupakan wujud misi kami untuk menyediakan Bitcoin untuk siapa saja, di mana saja.

help_inbox_id

Sebagai penutup

Tujuan kami adalah untuk memperbaiki sumber bahan dari kami dan menyediakan bahan ini untuk semua pelanggan kami dengan cara yang paling mudah. Sejak kami meluncurkan Help Centre yang baru di mobile, kami telah melihat penurunan permintaan dukungan pelanggan, yang memungkinkan Tim Komunitas Luno memberikan lebih banyak perhatian kepada setiap pelanggan Luno. Dengan itu, perusahaan kami dapat meningkatkan layanan kami untuk memenuhi minat global terhadap Bitcoin yang tumbuh sangat pesat.

Nantikan berbagai fitur lainnya dari Luno!

Did you find this useful?

1
1