Berkumpul bersama di acara Luno Indonesia Bitcoin Meetup

“Luno, datang dong ke Bandung.”
“Kapan nih Luno ke Medan? Ayo dong..”

ID-meetup-image

Setelah mengadakan acara Luno Indonesia Bitcoin Meetup di Jakarta, kami menerima berbagai permintaan untuk mengadakan acara serupa di kota lainnya. Banyak juga yang mengundang kami datang ke Aceh, Yogyakarta, Surabaya, dan kota lainnya. Bulan ini, kami mengunjungi Bandung dan Medan (dan kami berharap kami dapat mengunjungi kota-kota lainnya di masa yang akan datang).

Acara diadakan pada 22 April di Bandung, dan 23 April di Medan dan dihadiri oleh saya, (Country Analyst Indonesia) dan Vijay (General Manager) Luno.

Antusiasme terhadap acara Luno Indonesia Bitcoin Meetup melebihi ekspektasi kami. Banyak pengguna setia Luno yang hadir, namun banyak juga dari peserta yang hadir adalah mereka yang baru mengenal Bitcoin dan antusias mempelajari cara kerja Bitcoin.

Jika Anda baru mendengar tentang Bitcoin, cara paling mudah belajar Bitcoin adalah melalui Portal Pembelajaran Luno.

Akhir kata, kami ingin berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir di Luno Indonesia Bitcoin Meetup. Kami sangat senang mendengarkan pertanyaan, saran, dan masukkan dari pengguna Luno maupun non-Luno.

Sampai jumpa di acara Luno Indonesia berikutnya! Untuk menjadi yang pertama mengetahui mengenai acara kami selanjutnya, daftar Luno wallet gratis dan ikuti kami di Facebook atau Twitter.

To the moon!

Did you find this useful?

0
0