Modal Rp 25 Ribu per Hari Bisa Beli Barang Impian 🚗

Tim Luno
Kembali ke blog


lama baca 6 menit

Bonus Promo Juni

Ekstra BONUS Bitcoin Rp 50 ribu + 50% DISKON biaya transaksi jika Anda mulai Invest Kripto sebelum 24 Mei 2021

Caranya?

  1. Isi saldo dompet IDR Anda min. Rp 750 ribu. Saldo akan digunakan untuk pembelian Bitcoin atau aset kripto lainnya melalui fitur Repeat Buy dalam satu bulan (30 hari).
  2. Aktifkan Repeat Buy harian di aplikasi Luno min. Rp 25 ribu/hari dengan cara di bawah ini.

  1. Pastikan saldo dompet IDR Anda tidak ditarik dan cukup hingga 30 Juni.
  2. Anda akan mendapatkan bonus promo berupa* Bitcoin Rp 50 ribu + 50% diskon biaya transaksi Invest Kripto selama bulan Juni.

 

DAFTAR PROMO JUNI

 

*)S&K:

  • Bonus promo berlaku untuk semua Level Invest Kripto.
  • Bonus promo berupa Bitcoin gratis Rp 50.000 + 50% diskon biaya transaksi
  • Bonus promo akan diberikan dalam bentuk voucher Bitcoin.
  • Bonus promo hanya akan diperoleh jika transaksi Invest Kripto (menggunakan Repeat Buy harian) berhasil selama 1 bulan penuh di bulan Juni (tanggal 1 Juni - 30 Juni)
  • Bonus 50% diskon biaya transaksi sebesar (maksimal Rp 300.000) berlaku untuk semua transaksi Invest Kripto pelanggan di bulan Juni (dari tanggal 1 Juni - 30 Juni).
  • Bonus 50% diskon biaya transaksi akan dihitung berdasarkan level Invest Kripto.
  • Bitcoin gratis berlaku untuk semua level dengan nominal yang sama yaitu Rp 50.000 
  • Bonus promo akan diberikan paling lambat tanggal 7 Juli 2021.
  • Pelanggan harus mendaftarkan diri melalui formulir ini.

--------------------------------------------------

Promo THR April

Dapatkan bonus voucher BTC langsung  Rp 50 ribu dengan mulai investasi rutin (Dollar-Cost Averaging / DCA) menggunakan fitur Repeat Buy di Luno antara tanggal 23 April - 30 April*

Caranya?

1. Isi saldo dompet IDR Anda min. Rp 750 ribu. Saldo akan digunakan untuk pembelian Bitcoin atau aset kripto lainnya melalui fitur Repeat Buy dalam satu bulan (30 hari).

2. Aktifkan Repeat Buy harian di aplikasi Luno min. Rp 25 ribu/hari dengan cara di bawah ini.

 

3. Pastikan saldo dompet IDR Anda tidak ditarik dan cukup hingga 31 Mei

4. Anda akan mendapatkan bonus Bitcoin langsung Rp 50 ribu*

 

*Bonus akan diberikan dalam bentuk Bitcoin paling lambat tanggal 4 Juni 2021

*Untuk mendapatkan bonus, transaksi Repeat Buy (berlaku untuk semua jenis koin; BTC, ETH, XRP, LTC, BCH, USDC) Anda harus berhasil tereksekusi selama minimal 30 hari hingga 31 Mei

 

 

------------------

Tentang Invest Kripto

 

Anda tertarik investasi tapi terlalu sibuk? Mau mulai investasi Bitcoin tapi ragu kapan waktu yang tepat untuk mulai membeli? Atau belum punya modal besar? Anda tidak perlu khawatir karena kami punya solusinya untuk Anda.

 

Apa itu Invest Kripto?

Memulai investasi tidak harus dengan modal besar. Lewat program Invest Kripto, Anda bisa mulai dari Rp 25 ribu. Ya, mulai dari Rp 25 ribu Anda bisa mulai Invest Kripto di Luno secara rutin. Selain itu, Anda akan mendapatkan Invest Bonus berupa voucher BTC langsung hingga Rp 350 ribu.

 

Program ini dirancang untuk memudahkan Anda melakukan investasi aset kripto secara rutin dengan menggunakan strategi DCA (Dollar-Cost Averaging). DCA adalah strategi investasi dengan mencicil pembelian aset investasi sedikit demi sedikit secara teratur setiap hari / setiap minggu untuk mendapatkan keuntungan dalam jangka waktu panjang.  DCA merupakan metode yang umum digunakan oleh banyak investor, khususnya bagi yang tidak mau pusing dengan menebak-nebak pergerakan harga.

 

Bagaimana caranya? 

Untuk mengikuti program Invest Kripto cukuplah mudah. Mari anggap saja Anda ingin Invest Kripto dan dana yang dapat sisihkan setiap hari adalah Rp 25 ribu.

 

1. Isi saldo min. sebesar Rp 750 ribu

Isi saldo dompet IDR Anda sesuai jumlah yang sudah Anda tentukan. Seperti contoh di atas, Anda ingin Invest Kripto Rp 25 ribu/hari, maka Anda dapat isi saldo sebanyak Rp 750 ribu untuk Invest Kripto selama satu bulan (30 hari).

 

2. Atur pembelian berulang otomatis dengan fitur Repeat Buy

Aktifkan fitur Repeat Buy di aplikasi Luno agar tidak perlu repot untuk beli atau invest secara manual setiap harinya. Pada contoh di atas, Anda cukup atur frekuensi Repeat Buy menjadi harian dengan nominal Rp 25 ribu.

 

3. Pastikan dana IDR/saldo cukup dan tidak ditarik

Setelah Repeat Buy/Pembelian Berulang aktif, pastikan saldo Anda selalu cukup dan dana tidak Anda tarik agar transaksi Repeat Buy harian berhasil.

 

4. Dapatkan Invest Bonus dan Invest Point setiap bulan

Setelah Invest Kripto selama satu bulan penuh maka Anda berhak Invest Bonus dan Invest Point. Kedua reward ini akan Anda dapatkan secara otomatis setiap bulan. Pada contoh di atas (Invest Kripto Rp 25 ribu/hari), Anda berhasil masuk ke level Starter dengan Invest Bonus dan Invest Point di bawah ini.

 

Invest Point & Invest Bonus

Di program ini Anda akan mendapatkan reward berupa Invest Bonus dan Invest Point setiap bulan. Invest Bonus adalah bonus atau cashback yang akan Anda peroleh dalam bentuk Bitcoin mengikuti level/tier Anda di Invest Kripto. Invest Point adalah point yang akan Anda peroleh setiap bulan yang jumlahnya akan mengikuti level/tier Anda di Invest Kripto.

 

 

Tips beli barang impian bersama Invest Kripto

 

Pergerakan harga Bitcoin yang sudah terbukti menjadi salah satu aset dengan performa terbaik selama 10 tahun bisa memberikan keuntungan dari kegiatan investasi yang dilakukan dengan kenaikan harga hingga lebih dari 100% dalam satu tahun.

Contohnya dalam setahun kebelakang harga Bitcoin telah mengalami kenaikan yang sangat signifikan seperti gambar dibawah ini.

 

Sama halnya dengan mencicil barang, dengan strategi DCA di Invest Kripto Anda dapat menetapkan target untuk membeli barang yang Anda impikan. Bayangkan saja jika Anda mengikuti program ini sejak tahun lalu selama empat bulan dari April - Juli 2020, Anda dapat memperoleh return tinggi dan berkesempatan membeli barang yang Anda idam-idamkan. Berikut tabel simulasi keuntungan (return) yang dapat Anda peroleh jika Anda Invest Kripto tahun lalu.

 

Pertanyaan Umum (FAQ)

Kapan periode promosinya dan kapan saya akan mendapatkan hadiah?

Transaksi Invest Kripto Anda akan dihitung dari hari pertama hingga hari terakhir bulan tersebut. Reward atau hadiah berupa Invest Bonus dan Invest Point Anda akan dikirimkan pada minggu pertama bulan berikutnya.

Apa syarat utama untuk mendapat Invest Bonus & Invest Point dari program ini?

Syarat utama; melakukan transaksi beli aset kripto di fitur Repeat Buy selama sebulan penuh. Transaksi beli di fitur lainnya (mis: exchange atau beli satu kali langsung di fitur Wallet/Dompet) tidak akan kami hitung.

Apa yang dapat menyebabkan saya gagal mendapat Invest Bonus & Invest Point?

Transaksi beli di Repeat Buy gagal atau kosong (kurang dari satu bulan). Jika transaksi Repeat Buy Anda gagal karena saldo tidak mencukupi, segera isi saldo Anda dan pastikan transaksi Repeat Buy di hari tersebut tetap tereksekusi/berhasil.

 

Ketentuan Program:

  1. Program ini akan dimulai pada tanggal 1 May 2021.
  2. Program hanya dapat diikuti oleh pelanggan dan pelanggan baru Luno yang merupakan penduduk Indonesia. Pengguna baru dapat membuat akun Luno melalui aplikasi Luno untuk pengguna Android, iOS, atau website (https://www.luno.com/id/signup).
  3. Transaksi Repeat Buy harian berlaku untuk semua aset kripto yang tersedia di Luno dengan jumlah min Rp25.000.
  4. Agar berhak mengikuti program, lakukan transaksi Repeat Buy harian min Rp25.000 yang sudah harus dijadwalkan sebelum tanggal 1 bulan tersebut dan transaksi harus berhasil tereksekusi hingga hari terakhir bulan tersebut berdasarkan zona waktu Waktu Indonesia Barat.
  5. Peserta harus memastikan saldo Rupiah (IDR) cukup agar transaksi Repeat Buy harian berhasil tereksekusi dari tanggal 1 hingga hari terakhir bulan tersebut.
  6. Ada 4 level bonus dan point yang bisa didapatkan oleh pelanggan (Starter, Launcher, Booster, and Hodler). Bonus dan point yang didapatkan oleh peserta mungkin akan berbeda tiap bulannya tergantung jumlah min. Repeat Buy harian yang sudah diatur untuk bulan tersebut.
  7. Hadiah bonus Bitcoin akan dihitung dalam besaran Rupiah, namun akan dikirimkan ke Peserta dalam bentuk Voucher Bitcoin.
  8. Peserta akan menerima informasi secara rutin mengenai jumlah aset kripto yang sudah mereka investasikan melalui email.
  9. Luno berhak untuk membatalkan atau menangguhkan hadiah yang akan didapatkan Peserta jika terdapat indikasi penipuan atau manipulasi pasar. 
  10. Syarat dan ketentuan umum berlaku. Selengkapnya lihat di sini.
Avatar Tim Luno
Penulis

Tim Luno

Kami menulis semua hal tentang cryptocurrency untuk mengedukasi dan membuka lebih banyak mata serta pandangan tentang cryptocurrency. Blog kami menyampaikan pandangan Luno dan berbagai opini dan karakter unik di tim kami. Kami tidak akan pernah memberi Anda nasihat atau tips tentang keuangan, dan kami mendorong Anda untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu sebelum membeli atau terlibat dalam bursa cryptocurrency apapun. Dunia cryptocurrency adalah dunia yang menantang dan harga di pasar bisa berubah dalam hitungan detik, jadi lakukanlah investasi cryptocurrency Anda dengan bijak. Sampaikan kepada kami pendapat Anda tentang blog kami melalui Twitter kami @lunomoney

Jangan sampai ketinggalan!

Beli, simpan dan belajar tentang cryptocurrency sekarang

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo