Dibuka! Luno Academy batch II - Saatnya Anda jadi trader kripto profesional

Tim Luno
Kembali ke blog


lama baca 4 menit

Anda salah satu dari jutaan orang yang telah kehilangan pekerjaan karena dampak pandemi COVID-19? Dilansir dari laman tirto, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa mengatakan jumlah pengangguran di Indonesia naik menjadi sekitar 10,58 juta orang selama pandemi. Tapi jangan kuatir, kami punya solusinya untuk Anda! Saatnya Anda bangkit dan dapatkan pendapatan tambahan yang mudah untuk dilakukan. Semudah dan sepraktis menggunakan ponsel atau smartphone Anda!

 

Jangankan untuk pekerjaan atau pendapatan tambahan, barang mewah impian Anda juga bisa saja Anda miliki! Mobil? Rumah mewah? Smartphone flagship keluaran terbaru idaman bisa jadi milik Anda!

 

 

Gabung di program baru kami, Luno Academy! Hanya di program ini kami akan bantu Anda untuk jadi trader kripto profesional supaya semua impian dan keinginan Anda untuk punya pemasukan tambahan, beli barang mewah idaman, dan terbebas dari gaji pas-pasan terwujud!

 

 

DAFTAR SEKARANG

 

Apa itu Luno Academy?

Luno Academy merupakan bentuk nyata komitmen Luno sebagai salah satu pelopor aplikasi dan layanan exchange aset kripto di Indonesia yang selalu konsisten dalam menghadirkan layanan jual, beli, simpan, dan belajar aset kripto dengan mudah dan aman. Selain Anda akan dipandu untuk menjadi trader kripto profesional dalam dua minggu saja, hadiah total Rp 30 juta menanti Anda.

 

Jadi trader profesional dalam dua minggu! Belajar trading Bitcoin kini makin mudah dengan #LunoAcademy!

 

Apa saja yang Anda dapatkan?

1. Program belajar trading kripto kilat

Luno Academy adalah program akselerasi atau belajar trading aset kripto kilat. Kini belajar trading tidak perlu waktu yang lama! Karena di Luno Academy hanya dalam waktu dua minggu saja Anda akan mendapatkan pelatihan online dari Luno. Dengan kemauan dan konsistensi dari diri Anda, dalam waktu singkat Anda sudah bisa jago trading.

 

2. Materi belajar eksklusif dari Luno

Semua materi belajar yang Anda dapatkan di program Luno Academy disusun sedemikian rupa mulai dari dasar-dasar trading, cara baca grafik trading, hingga analisis teknikal yang dapat bantu Anda melihat sinyal waktu yang tepat untuk beli dan jual sehingga peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan juga semakin besar. Semuanya eksklusif hanya untuk peserta Luno Academy yang pastinya tidak akan Anda dapatkan dari program lain.

 

3. Modul belajar

Anda juga akan mendapatkan modul belajar yang dapat Anda akses kapan pun selama menjadi peserta Luno Academy. Jadi, secara mandiri Anda bisa belajar dan perdalam ilmu trading Anda kapan pun dan dimana pun!

 

4. Program mentorship dari top trader

Anda merasa kesulitan saat belajar trading atau memiliki pertanyaan seputar trading tapi sulit dapatkan jawabannya di internet? Tim mentor Luno Academy siap bantu Anda! Selama program ini, Anda akan dipandu oleh tim mentor Luno yang merupakan top trader yang pastinya sudah memiliki banyak pengalaman di dunia trading kripto.

 

5. Analisis pasar kripto eksklusif dari Arcane Research

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui pasar kripto adalah pasar yang dinamis dan diperlukan dedikasi waktu untuk memperhatikan pergerakan harga. Tapi dengan analisis yang akan Anda dapatkan di program Luno Academy, kemampuan Anda dalam menganalisis pasar kripto akan terasah.

 

6. GRATIS

Masih kurang? Di Luno Academy semua benefit eksklusif di atas bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma alias GRATIS*.

 

Menangkan total hadiah Rp 30 juta

Anda juga berpeluang untuk menangkan hadiah total Rp 30 juta di sesi Trading Test & Trading Competition.

Trading Test (kuis trading untuk mengukur progres kemampuan Anda)

Juara I : Rp 1,500,000

Juara II : Rp 1,000,000

Juara III : Rp    500,000

 

Kompetisi Trading (kompetisi trading di akhir program, peserta dengan ROI tertinggi akan pulang sebagai pemenang)

Juara I : Rp 10,000,000

Juara II : Rp 7,000,000

Juara III : Rp 4,000,000

Juara IV : Rp 2,000,000

Juara V : Rp 1,000,000

Dan kategori lainnya dengan hadiah masing-masing Rp 750,000.

 

 

Catat tanggalnya jangan sampai terlewat 

Pendaftaran : 16 Oktober - 1 November 2020

Pengumuman seleksi : 3 November 2020

Program belajar : 6 - 20 November 2020

 

Bagaimana caranya?

Untuk mengikuti program Luno Academy cukup daftar dengan cara isi formulir dan Anda harus memiliki akun Luno. Aplikasi Luno dapat Anda unduh di App Store atau Play Store.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk daftar Luno Academy:

  1. Isi formulir pendaftaran di sini
  2. Jika belum memiliki akun Luno, silakan daftar akun Luno dan ikuti proses verifikasi di sini.
  3. Setelah akun Anda terverifikasi, lakukan deposit ke akun Luno Anda minimal Rp 500 ribu sebagai 100% refundable commitment deposit*
  4. Jika Anda lolos seleksi, tim kami akan hubungi Anda untuk proses selanjutnya.

 

Karena kuota terbatas, pastikan nama Anda terdaftar di Luno Academy! Tunggu apa lagi? Yuk daftar sekarang dengan cara klik tombol dibawah ini.

DAFTAR

 

*) catatan: 100% dari commitment deposit akan digunakan sebagai modal untuk latihan praktek trading Anda. Setelah program Luno Academy selesai, Anda berhak menggunakan / menarik kembali deposit tersebut.

 

Testimoni alumni #LunoAcademy batch I

Avatar Tim Luno
Penulis

Tim Luno

Kami menulis semua hal tentang cryptocurrency untuk mengedukasi dan membuka lebih banyak mata serta pandangan tentang cryptocurrency. Blog kami menyampaikan pandangan Luno dan berbagai opini dan karakter unik di tim kami. Kami tidak akan pernah memberi Anda nasihat atau tips tentang keuangan, dan kami mendorong Anda untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu sebelum membeli atau terlibat dalam bursa cryptocurrency apapun. Dunia cryptocurrency adalah dunia yang menantang dan harga di pasar bisa berubah dalam hitungan detik, jadi lakukanlah investasi cryptocurrency Anda dengan bijak. Sampaikan kepada kami pendapat Anda tentang blog kami melalui Twitter kami @lunomoney

Jangan sampai ketinggalan!

Beli, simpan, dan belajar Bitcoin, Ethereum, XRP, dan Litecoin sekarang

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo