Luno Academy bagi-bagi THR! Investasi Bitcoin diajarin, dimodalin!

Ersan
Kembali ke blog


lama baca 4 menit

Selamat datang di Luno Academy by Luno Indonesia!

Kami ingin memastikan Anda mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk menginvestasikan uang Anda di Bitcoin - aset investasi terbaik dalam satu dekade terakhir ini. Selain itu, di sini Anda juga bisa mendapatkan bonus THR dari Luno!

 

 

 

 

Lewat Luno Academy, kami akan memandu Anda untuk mempelajari banyak hal terkait Bitcoin dan aset kripto secara umum. Mulai dari apa itu Bitcoin beserta sifat-sifatnya, asal-usulnya, dan bagaimana cara investasi Bitcoin dengan cepat, mudah, dan aman bersama Luno. Informasi ini penting untuk Anda pahami sebelum Anda mulai investasi Bitcoin atau beli dan Bitcoin.

 

Pastikan Anda sudah downlaod aplikasi Luno

Sebelum mulai, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Luno di ponsel Anda dan daftar akun Luno. Jika belum silakan unduh aplikasi Luno melalui tombol di bawah ini.

 

 

Jika sudah unduh aplikasi Luno di ponsel Anda, segera verifikasi akun Luno Anda. Anda masih bingung? Saksikan tiga rangkaian video Luno Academy di bawah ini untuk membantu dan memandu Anda.

 

Simak panduan investasi Bitcoin dari Luno Academy

Series 1: Semua tentang Bitcoin dan mengapa Bitcoin investasi No. 1 untuk Anda

 

Di series I Anda dapat mempelajari banyak hal terkait Bitcoin dan aset kripto secara umum. Mulai dari alasan utama mengapa Bitcoin adalah aset terbaik untuk investasi Anda, apa itu Bitcoin, sifat-sifat Bitcoin, asal-usul Bitcoin, hingga bagaimana cara kerja jaringan Bitcoin (Bitcoin network).

 

Series 2 Bagian 1: Cara beli Bitcoin (investasi Bitcoin) pertama Anda di aplikasi Luno

 

Di series II bagian 1 Luno Academy ini, Anda akan menyimak bagaimana cara daftar, verifikasi akun Luno, deposit atau isi saldo, dan cara beli atau jual Bitcoin pertama Anda di Luno. Video Luno Academy ini dapat Anda jadikan panduan Anda untuk memulai investasi Bitcoin Anda di aplikasi Luno.

 

Series 2 Bagian 2: Rahasia optimalkan cuan dari investasi Bitcoin Anda

 

Berbeda dari series Luno Academy sebelumnya, di series II bagian 2 ini kami akan berbagi tips dan rahasia jitu untuk optimalkan investasi Bitcoin Anda. Caranya sangat mudah! Pastikan Anda simak videonya sampai selesai ya.

 

Dapatkan bonus THR dari Luno

Promo terbatas untuk 4000 pelanggan tercepat!

Segera mulai investasi Bitcoin Anda di aplikasi Luno! Dapatkan bonus THR* Bitcoin dari kami sebesar Rp 100,000 yang dapat Anda gunakan sebagai modal awal investasi Bitcoin Anda!

 

Caranya?

1. Masukkan kode promo yang Anda dapatkan dari influencer (atau gunakan kode LAYOUTUBE) di menu PROMO aplikasi Luno

2. Isi saldo atau deposit IDR (rupiah) ke akun Luno Anda minimal Rp 25,000

3. Lakukan transaksi beli Bitcoin di menu DOMPET minimal senilai Rp 25,000

 

Ikuti langkah di atas dan bonus sebesar Rp 100,000 pun akan langsung masuk ke dompet BTC di akun Luno Anda!

 

*)Syarat & ketentuan:

Khusus pengguna baru yang sudah terverifikasi dan belum pernah melakukan transaksi beli. Pastikan Anda ikuti cara dan memenuhi syarat & ketentuan di atas agar kode promo dapat digunakan. Jika tidak, maka kode promo tidak akan valid atau tidak dapat di-redeem. Jumlah promo terbatas.

 

Pertanyaan Umum (FAQ)

Kapan periode promosi Luno Academy dan kapan saya akan mendapatkan bonus THR?

Promosi ini akan berlaku mulai 5 Mei - 5 Juni 2021. Pastikan Anda memenuhi syarat dan ketentuan untuk mendapatkan THR selama periode tersebut.

 

Apa syarat & ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan bonus THR?

S&K:

- Pengguna baru yang sudah memiliki akun Luno terverifikasi

- Belum pernah melakukan transaksi beli aset kripto dan me-redeem kode promo di Luno sebelumnya

- Me-redeem kode promo sebelum melakukan transaksi beli

- Melakukan transaksi beli Bitcoin di menu Dompet Luno minimal Rp 25,000.

 

Jika semua cara redeem dan S&K sudah terpenuhi, kapan saya akan mendapatkan bonus THR?

Bonus THR sebesar Rp 100,000 akan langsung masuk ke dompet Bitcoin Anda setelah pembelian Bitcoin pertama Anda dilakukan.

 

Apa yang dapat menyebabkan saya gagal mendapatkan bonus THR di Luno Academy?

- Anda salah memasukkan kode promo

- Anda sudah pernah melakukan transaksi beli aset kripto di Luno sebelumnya

- Kode promo habis / telah mencapai batas maksimal redeem karena hanya tersedia 4000 pelanggan tercepat.

 

Apakah Luno aplikasi yang aman dan legal?

Luno memudahkan Anda beli, simpan, & belajar #cryptocurrency seperti #bitcoin dengan aman. Luno sudah terdaftar secara resmi dan diawasi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

 

Jika terjadi kendala terkait promo ini, silakan hubungi tim Support kami melalui email ke [email protected]

 

Ketentuan Umum:

Luno Pte Ltd ("Luno") telah setuju untuk menyelenggarakan sebuah program dimana pelanggan Luno berkesempatan untuk memenangkan hadiah di program Luno Acaademy by Luno ("Program"). Tanpa membatasi Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi Luno untuk pelanggan yang mendaftar, Anda menerima Ketentuan ini dan menyetujui untuk diikat serta bertindak sesuai aturan di bawah ini ketika berpartisipasi dalam Program ini ("Aturan"). Anda setuju untuk menerima keputusan apapun yang dibuat oleh Luno dalam hal Peraturan ini sebagai keputusan yang final dan mengikat.

 

  1. Kelayakan dan persyaratan: Kompetisi ini hanya dapat diikuti oleh pelanggan baru Luno yang merupakan penduduk Indonesia. Anda harus berusia 18 tahun atau lebih dan memenuhi kriteria kelayakan yang ditetapkan di bagian 3 dalam Ketentuan Penggunaan Luno.
  2. Periode Promo: Program ini akan dimulai pada 1 April 2021. Luno berhak untuk mengubah program ini apabila diperlukan.
  3. Perubahan: Luno berhak untuk menahan, membatalkan, menangguhkan, menyesuaikan atau memodifikasi program ini kapan saja apabila ditemukan pelanggaran atau penyalahgunaan.
  4. Partisipasi: Untuk berpartisipasi dalam Program ini, Anda harus mengikuti instruksi yang tertera di artikel blog kami.
  5. Hadiah: Pemenang akan menerima hadiah dalam setelah memenuhi semua syarat, kriteria, dan ketentuan yang sudah ditetapkan.
  6. Informasi pribadi: Setiap informasi pribadi yang diberikan kepada kami untuk keperluan Program (misalnya nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email Anda) akan digunakan sesuai dengan Kebijakan Privasi kami.
  7. Hukum yang mengatur: Peraturan ini diatur oleh dan diinterpretasikan sesuai dengan hukum Singapura dan setiap perselisihan yang timbul dari Program ini harus tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan Singapura.

 

Avatar Ersan
Penulis

Ersan

Jangan sampai ketinggalan!

Beli, simpan dan belajar tentang aset kripto sekarang

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo