Blog Luno

To the moon: masa depan uang

Kembali ke Blog

Luno di Tech in Asia Jakarta 2018

Luno Team
lama baca 3 menit

Dunia startup fintech dapat menjadi lautan pitching sales para pengusaha yang mencoba menawarkan berbagai solusi untuk masyarakat. Dengan banyaknya solusi yang ditawarkan, kami menanyakan kepada diri kami sendiri bagaimana kami dapat membawa arti berbeda untuk dunia.

Di Luno, kami adalah orang-orang realistis, Dan kami ingin menjangkau orang-orang yang realistis pula. Sebagai Gold Sponsor Tech in Asia Jakarta 2018 ini, kami berkesempatan melakukan hal tersebut.

sign-up
Tim Luno membantu pelanggan baru kami membeli Bitcoin.

Tech in Asia Jakarta 2018 adalah salah satu konferensi teknologi terbesar di Asia. Dalam dua hari, tim Luno Indonesia berinteraksi dengan lebih dari 5000 pengunjung mengenai teknologi blockchain dan berbagi informasi mengenai Bitcoin dan potensi cryptocurrency di masa depan.

Dan inilah sekilas keseruan acara kami.

wheel_fortune
Wheel of Fortune dimana pelanggan baru Luno berkesempatan memenangkan berbagai hadiah

hashtag_phone
Keseruan pelanggan kami mengikuti tantangan #MenangBarengLuno

Visi kami membawa dunia ke sistem keuangan yang lebih baik ini adalah hal yang serius. Semangat kami akan aset kripto dicerminkan dalam usaha kami dalam senantiasa mencari cara untuk berbagi visi ini dengan masyarakat Indonesia - dan kali ini kami mengambil kesempatan dalam acara Tech in Asia Jakarta 2018.

head_of_countries
Global Head of Countries Luno, Vijay Ayyar (kedua dari kanan)

Panggung Semeru menjadi tempat Global Head of Countries kami, Vijay Ayyar, untuk membahas mengenai aset kripto di Asia. Vijay menekankan visi jangka panjang Luno serta fokus jangka pendek kami terhadap pasar aset kripto:

“Anda harus memandang Bitcoin, aset kripto dan blockchain sebagai teknologi. Teknologi mengalami siklus hidup dalam evolusinya. Ketika Anda melihat kenaikan dan penurunan harga yang besar, Anda sedang melihat suatu teknologi yang semakin matang. Teknologi tersebut bergerak naik dan turun. Namun yang terpenting adalah tujuan apa yang sedang ingin dicapai oleh teknologi tersebut.”

Memahami kekuatiran pelanggan kami akan volatilitas pasar, Vijay juga membahas mengenai peraturan yang ada dalam berbagai pasar kami. Ia menekankan bahwa dibandingkan dengan pengalamannya bekerja sama dengan para pembuat aturan di Eropa, Afrika dan Asia, pengalamannya dengan pembuat aturan di Indonesia sangatlah positif. Hal ini membuat para pelanggan kami di Indonesia berada pada posisi yang baik untuk membeli aset kripto melalui platform yang aman seperti Luno, dikarenakan oleh sistem pendekatan customer-first yang diterapkan oleh layanan kami dan juga para pembuat aturan.tia_team_photo

Ikuti keseruan Luno di Tech in Asia Jakarta 2018 melalui video ini.

Avatar Luno Team
Penulis

Luno Team

The Luno blog conveys the views of Luno and the people within our team. We will never provide financial or any other form of advice. We urge you to conduct your own research before purchasing or trading any cryptocurrencies. Always be aware of the sometimes volatile nature of the market, and never trade with funds that you cannot afford to lose.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai.
Beli, simpan, serta pelajari Bitcoin dan Ethereum sekarang.

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo