Membangun pelanggan kami menuju kesuksesan

Sejak awal mula kami mendirikan Luno, komunitas Luno selalu menjadi hati dan jiwa dari segala yang kami lakukan. Kami percaya bahwa kesuksesan Anda adalah kesuksesan kami. 

The global Luno team
Tim Global Luno

Untuk mencerminkan komitmen kami pada kebahagiaan pelanggan kami, kami telah mengubah nama Tim Komunitas kami menjadi Tim Kesuksesan Pelanggan. Nama ini lebih selaras dengan tanggung jawab dan komitmen kami untuk menjadi jalan termudah dan teraman untuk terlibat dengan mata uang digital.

Langkah kami dalam menambahkan langkah keamanan tambahan (seperti verifikasi SMS), ataupun berintegrasi dengan metode-metode pembayaran lokal, hingga memperluas saluran-saluran bantuan konsumen kami serta mengembangkan tim kami, kami melakukannya dengan tujuan kesuksesan pelanggan kami.

Setiap hari, kami mengerjakan hal baru dan meningkatkan layanan kami. Setiap hari, kami terus belajar bagaimana untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik.

Komunitas Luno telah berkembang banyak dalam setahun terakhir, dengan banyaknya pendaftaran baru yang terkadang melampaui kecepatan kami merekrut anggota tim baru. Kami telah menghabiskan beberapa bulan terakhir dengan fokus untuk memperbesar tim kami dengan kecepatan yang tepat.

Team Customer Success Luno
Tim Kesuksesan Pelanggan kami di Cape Town

Tim kami juga telah bertambah berkali-kali lipat dibandingkan tahun lalu. Tim Kesuksesan Pelanggan kami kini telah dua puluh kali lipat lebih besar dibanding setahun yang lalu. Dengan terus memperbesar tim kami, kami telah mampu menanggapi pertanyaan-pertanyaan Anda dengan lebih cepat, bahkan di waktu-waktu sibuk.

Kami terus berusaha menemukan cara yang lebih baik untuk berkomunikasi dengan pelanggan kami. Kami tengah bereksperimen dengan beberapa saluran berbeda, termasuk live chat di beberapa daerah.

Dengan komunitas global yang tersebar di 40 negara (dan akan lebih banyak lagi), kami juga sedang memperluas tim kami untuk menggunakan bahasa-bahasa yang beragam.

Anda akan segera memperoleh bantuan dalam bahasa Perancis, Italia, Romania dan Polandia (selain bahasa lain yang telah kami tawarkan).

Komunitas Luno sangatlah beragam, dan kami berkomitmen memberikan kesempatan yang sama pada semua orang untuk terlibat – sehingga Anda dapat menantikan bahasa-bahasa lainnya di masa yang akan datang.

Komunitas ini akan terus berkembang, demikian juga dengan tim kami. Jika Anda tertarik untuk bergabung, kunjungi halaman Karir kami.

Did you find this useful?

1
0