Menambah, mengubah nama dan beralih antar alamat

Tim Luno
Kembali ke Blog


lama baca 1 menit

Kami telah memasukkan keunggulan baru bagi para pengguna agar bisa menambah alamat penerimaan bitcoin ekstra, agar bisa beralih di antaranya dan juga mengubah namanya.

Dengan cara ini Anda bisa, misalnya, memberikan kepada seseorang - seperti seorang pemasok - sebuah alamat yang bisa Anda sebut sebagai "bisnis" dan orang lain - seperti teman Anda - dengan memberikan sebuah alamat terpisah yang masuk dalam kategori "pribadi".

Menambahkan alamat

https://vimeo.com/128135239

Arahkan ke akun BTC Anda, klik tanda sisipan tersebut dan tambahkan alamat pembayaran.

Beralih antar alamat pembayaran

https://vimeo.com/128135240/

Arahkan ke akun BTC Anda, klik pada alamat yang ingin Anda menerima dana.

Anda dapat menyalin alamat unik Bitcoin atau memberikan sang pengirim kode gambar (yang dapat mereka scan dengan Luno iOS atau aplikasi Bitcoin Android mereka).

Mengubah nama alamat pembayaran

https://vimeo.com/128135241

Cukup klik pada dompet yang ingin Anda ubah namanya, edit dan tekan kembali.

Avatar Tim Luno
Penulis

Tim Luno

Kami menulis semua hal tentang cryptocurrency untuk mengedukasi dan membuka lebih banyak mata serta pandangan tentang cryptocurrency. Blog kami menyampaikan pandangan Luno dan berbagai opini dan karakter unik di tim kami. Kami tidak akan pernah memberi Anda nasihat atau tips tentang keuangan, dan kami mendorong Anda untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu sebelum membeli atau terlibat dalam bursa cryptocurrency apapun. Dunia cryptocurrency adalah dunia yang menantang dan harga di pasar bisa berubah dalam hitungan detik, jadi lakukanlah investasi cryptocurrency Anda dengan bijak. Sampaikan kepada kami pendapat Anda tentang blog kami melalui Twitter kami @lunomoney

Tidak ada kata terlambat untuk memulai.
Beli, simpan, serta pelajari Bitcoin dan Ethereum sekarang.

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo