Blog Luno

To the moon: masa depan uang

Kembali ke Blog

Mengumumkan dua juta pelanggan Luno

Team Luno
lama baca 2 menit

Dengan bangga kami umumkan kini kami memiliki dua juta pelanggan yang mendaftarkan dompet di Luno!

Tim global Luno
Tim global Luno

Setiap bagian kecil (atau besar) Bitcoin atau Ethereum yang dibeli pelanggan Luno jauh lebih dari sekedar pembelian sederhana. Ini adalah suara untuk sebuah sistem baru. Ini adalah tanda bahwa mereka bersedia mempertimbangkan cara yang berbeda dan lebih baik. Itulah mengapa ini adalah tonggak yang menarik. Komunitas cryptocurrency terus bertumbuh, menarik orang dari semua lapisan masyarakat. Ini adalah revolusi global.

Sepanjang perjalanan kami, kami telah berekspansi ke lebih dari 40 negara di tiga benua, memperbesar tim hingga lebih dari 250 Lunauts, membuka beberapa kantor regional, dan meraih gelar startup teknologi dengan pertumbuhan tercepat di UK pada tahun 2018.

“Menyentuh angka dua juta pelanggan adalah pencapaian yang signifikan. Kami yakin dengan mempermudah akses Bitcoin melalui edukasi dan juga menyediakan platform cryptocurrency yang aman dan ramah pengguna, semakin banyak orang di dunia akan mendapatkan manfaat dari sistem keuangan yang lebih baik.

Tonggak ini menandakan adanya adopsi cryptocurrency yang terus meningkat di seluruh dunia. Ini juga memperkuat tujuan kami untuk membayangkan kembali suatu sistem keuangan dimana uang jauh lebih murah, lebih cepat, dan lebih aman, serta terbuka dan setara untuk semua orang.

- Marcus Swanepoel, Co-founder dan CEO Luno

Meskipun pertumbuhan kami cepat, kami selalu fokus pada detail yang lebih baik, baik itu menerjemahkan produk kami untuk audiens yang beragam, memastikan fitur terkecil di apps kami indah, atau berusaha untuk menyediakan dukungan pelanggan terbaik.

Tetapi kami tidak pernah melupakan prioritas-prioritas besar; yaitu menjaga keamanan cryptocurrency Anda dengan keamanan standar-bank, mengatur diri sendiri dalam hal Kepatuhan (meskipun kami tidak perlu), dan menjaga platform kami tidak mahal dan tetap lugas. Tahun-tahun ini telah penuh gejolak untuk Bitcoin. Kami telah mengatasi tantangan signifikan dengan bekerja sama dengan regulator dan bank.

Ini adalah perjalanan luar biasa, tetapi ini hanyalah permulaan, dan kami tidak berencana memperlambat. Ke depannya, kami akan terus menjangkau orang-orang baru saat kami berekspansi ke lebih banyak negara. Membuka kantor baru di London dan Johannesburg juga berarti memperbesar tim kami. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam perjalanan kami to the moon, kunjungi halaman karir kami.

Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah menjadi bagian di Luno

Baik jika Anda telah bergabung sejak 2013 atau Anda baru bergabung minggu ini, Anda adalah bagian dari kami. Bergabung dengan Anda adalah bagian penting dalam merevolusi dunia ke sistem keuangan yang lebih baik.

Dan seperti biasanya, to the moon!

Avatar Team Luno
Penulis

Team Luno

The Luno blog conveys the views of Luno and the people within our team. We will never provide financial or any other form of advice. We urge you to conduct your own research before purchasing or trading any cryptocurrencies. Always be aware of the sometimes volatile nature of the market, and never trade with funds that you cannot afford to lose.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai.
Beli, simpan, serta pelajari Bitcoin dan Ethereum sekarang.

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo