Menuju dunia multi-cryptocurrency

multi currency

Pada November 2017 kami menyatakan keyakinan kami bahwa pada akhirnya kita semua akan hidup di dunia multi-cryptocurrency. Kami menjelaskan bahwa sejak pertama didirikan, kami telah menjadi agnostik cryptocurrency dan bahwa, sementara kami percaya bahwa cryptocurrency atau instrumen tertentu cenderung lebih dominan daripada yang lain, kemungkinan akan ada berbagai koin untuk beberapa kegunaan khusus.

multi currency

Pada saat yang sama, kami memperingatkan risiko yang ditimbulkan oleh banyaknya instrumen baru ini, terutama selama kegilaan ICO di akhir 2017. Yang terpenting bagi kami adalah menyediakan platform terpercaya bagi pelanggan kami. Dua hal yang menandakan hal ini adalah kami harus menjaga keamanan cryptocurrency mereka dan kami tidak menawarkan sesuatu yang buruk untuk pelanggan kami. Ini adalah salah satu alasan utama kami hanya memiliki Bitcoin dan Ethereum di platform kami sampai sekarang: Meskipun hal itu mungkin tampak terlalu konservatif, kami lebih suka bersikap konservatif dan memastikan pelanggan kami bahagia daripada sebaliknya.

Sejak saat itu, banyak hal berubah. Kegilaan ICO berakhir. Banyak cryptocurrency membuktikan diri dengan bertahan lebih lama daripada lainnya yang meragukan, bahkan dengan kapitalisasi pasar besar yang berpotensi menyaingi Bitcoin atau Ethereum. Pasar kripto mulai mencapai tingkat kedewasaan melebihi apa yang kami alami saat itu, yang merupakan pertanda sangat positif bagi industri kami.

Pada saat itu kami juga menentukan kriteria kami dalam memilih dan menilai koin atau aset baru, termasuk faktor-faktor seperti tim dan teknologi di belakangnya, keamanan, kegunaan, daya tarik pasar, permintaan pelanggan, dan lain sebagainya. Selama dua tahun terakhir, tim Luno telah memantau industri kripto dengan sangat hati-hati, menambahkan berbagai cryptocurrency ke dalam kriteria ini, disertai dengan presentasi internal dari pendapat para pemimpin kami dan sesi debat di dalamnya. Kami juga telah menanyakan kepada pelanggan Luno kami dari seluruh dunia apa yang ingin mereka lihat di platform kami.

Melalui semua ini, kami telah menyimpulkan bahwa ada instrumen kripto lain yang aman, menarik, dan berharga yang saat ini tidak kami tawarkan di platform kami, dan pada hari ini kami akan mengubahnya: Kami akan menambahkan lebih banyak cryptocurrency dalam beberapa bulan yang akan datang.

Hal ini tidak lantas membuat kami terbuka untuk semua jenis cryptocurrency. Kami akan tetap sangat berhati-hati dengan apa yang kami tambahkan, menggunakan kriteria yang kami miliki dan tingkat kehati-hatian yang sama. Kami sedang mempelajari berbagai macam aset, termasuk cryptocurrency terdesentralisasi populer lainnya, koin privasi, beberapa token jenis ERC-20 dan berbagai jenis stablecoin. Kami sudah memilih beberapa yang akan kami luncurkan tahun ini, dan kami akan mengungkapkannya terlebih dahulu untuk memastikan bahwa kami tidak menghadapi masalah seputar anggapan front-run yang telah menghantam perusahaan lain yang menambahkan koin baru.

Platform kami dibangun untuk menambahkan banyak koin yang aman dan berguna, jadi yakinlah bahwa kami akan bekerja keras untuk memberi Anda, pelanggan kami, apa yang Anda butuhkan, dengan tepat, secepat mungkin. Urutan dimana kami meluncurkan cryptocurrency ini, dan jenis koin yang kami perkenalkan, akan tergantung pada berbagai faktor termasuk permintaan pelanggan, seberapa tinggi skor koin dalam penilaian internal kami, serta sumber daya yang diperlukan untuk mengimplementasikannya.

Kami tak sabar untuk memulai fase selanjutnya dari perjalanan ini bersama pelanggan setia kami, dan tentu saja pelanggan baru yang mudah-mudahan akan bergabung dengan kami dalam misi ini. Selain menyediakan lebih banyak koin, kami juga akan memastikan Luno tersedia di lebih banyak negara, sehingga kami dapat mendorong evolusi ini dan memastikan cryptocurrency tersedia untuk siapa saja, di mana saja.

To the moon!

Marcus

Did you find this useful?

0
0