Kembali ke Artikel

Rekap Konferensi Bitcoin Afrika

Werner van Rooyen
lama baca 1 menit

Kami sangat bangga telah menjadi bagian, sebagai pembicara dan sponsor, dari Konferensi Bitcoin Africa perdana pekan lalu.Bitcoin Africa Conference Konferensi ini diisi oleh susunan pembicara lokal dan internasional yang mengesankan dan berkualitas termasuk Simon Dingle yang merupakan perwakilan tim kami. Konferensi ini sangat menarik karena memiliki audiens yang beragam – startup hingga enterprise; penambang dan trader; regulator, bank dan beberapa dari mereka dengan pandangan yang lebih anarko-libertarian- semua berada di dalam ruangan yang sama berbagi ide-ide mereka tentang apakah Bitcoin itu dan akan dapat menjadi seperti apa.

Di bawah ini adalah slide deck presentasi yang berjudul "Bitcoin Going Big" dengan deskripsi singkat untuk memperjelas.

Slide ini mereferensi laporan yang informative dari “Coindesk State of Bitcoin Q1 2015”, dimana BitX (kini Luno) terdaftar sebagai salah satu pemain utama di dalam ekosistem Bitcoin.

Kami sedang menantikan peristiwa di masa depan yang meningkatkan profil Bitcoin di Afrika Selatan dan di luar negeri.

Avatar Werner van Rooyen
Penulis

Werner van Rooyen

Werner heads up Business Development and Marketing at Luno. His passions include payments, e-commerce, technology, marketing and design: something that he has been fortunate enough to do on three different continents. Werner has lived and worked in South Africa, the United States, Indonesia, Taiwan and China.

Tidak ada kata terlambat untuk mulai menggunakan Bitcoin. Pelajari, beli, dan gunakan Bitcoin dengan Luno sekarang.

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo