Kembali ke Artikel

Trading Bitcoin di Luno, Dapat BONUS!

Tiyo Triyanto
lama baca 1 menit

Luno memprioritaskan kemudahan dan keamanan pengguna kami ketika trading Bitcoin. Dengan ini, kami umumkan dua fitur terbaru yang akan membuat trading di Luno lebih cepat dan murah.

trading-rebate-Indonesia

Maker Bonus 0.2% & Taker Fee 0.2%

Mulai hari ini di Luno Exhange, semua Market Maker akan mendapatkan 0.2% bonus dari total order, dan Market Taker hanya dikenakan fee 0.2% dari total order.

Jika Anda membuat limit order di Luno Exchange, Anda akan disebut market maker. Anda lalu akan menerima 0.2% tambahan Bitcoin dari total Bitcoin yang Anda jual/beli di market. Jika Anda mengambil order yang telah terpasang di market, Anda disebut market taker. Anda lalu akan dikenakan biaya kecil sebesar 0.2% dari total order.

*Promo ini berlaku hingga 31 Januari, 2017

Trader adalah bagian yang sangat penting di ekosistem Bitcoin. Kami berharap Luno menjadi platform pilihan para Bitcoin trader di Indonesia.

Proses penarikan dana (withdrawal) yang lebih cepat

Trading Bitcoin di Luno sekarang disertai dengan penarikan Rupiah yang lebih cepat! Luno kini memproses permintaan withdrawal dan melakukan transfer dana 3 kali sehari. Permintaan tarik dana (withdrawal) sebelum jam 16:00 WIB akan kami proses di hari yang sama.

Kami harap Anda memanfaatkan fitur ini dan menjadikan Luno pilihan untuk trading Bitcoin Anda!

Start trading with Luno

 

Avatar Tiyo Triyanto
Penulis

Tiyo Triyanto

Tiyo is a bitcoin enthusiast since early 2013, quickly he established the biggest mining farm in Indonesia and was featured in TechCrunch. Later he cofounded RedFury, USB bitcoin miner. He holds a Bachelor of Science degree from Xavier University.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai.
Beli, simpan, serta pelajari Bitcoin dan Ethereum sekarang.

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo