Blog Luno

To the moon: masa depan uang

Kembali ke Blog

Cara Cepat Mendanai Akun Luno Indonesia

Team Luno
lama baca 1 menit

Kami mendengar bahwa beberapa pengguna Luno Indonesia ingin transfer mereka masuk lebih cepat ke akun Luno mereka, yang akan mereka gunakan untuk membeli Bitcoin. Untuk itu, kami menawarkan 2 opsi.

fund-accout-faster-indonesia_blog_blue

Untuk mendanai akun Anda lebih cepat, Anda perlu:

Menggunakan non-cash (“non-tunai”) ATM machines

Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank BNI, dan semua bank besar di Indonesia yang memiliki jenis ATM ini.

Menggunakan Internet Banking

Untuk semua rekening bank Indonesia.

⚠️ Penting untuk dicatat

Anda harus memasukkan nomor referensi Anda di bagian kolom ‘Nomor Referensi/Berita’ ketika melakukan transfer. Anda dapat menemukan nomor referensi Anda di layar Danai Akun Luno.

Kami mendukung berbagai metode pembayaran di Indonesia, namun kedua cara di atas akan memungkinkan Anda untuk memasukkan nomor referensi Anda. Sistem kami akan mencocokkan dana yang masuk dan nomor referensi tersebut, lalu mengalokasikan dana tersebut ke akun Luno Anda.

Jika Anda melakukan cara ini tetapi tidak memasukkan nomor referensi Anda, maka sistem kami tidak akan mengenali dana Anda. Anda harus menghubungi kami melalui email agar kami dapat melakukan alokasi manual dana Anda.

Avatar Team Luno
Penulis

Team Luno

The Luno blog conveys the views of Luno and the people within our team. We will never provide financial or any other form of advice. We urge you to conduct your own research before purchasing or trading any cryptocurrencies. Always be aware of the sometimes volatile nature of the market, and never trade with funds that you cannot afford to lose.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai.
Beli, simpan, serta pelajari Bitcoin dan Ethereum sekarang.

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo