Codapay perintis pertama untuk mendukung bitcoin di Asia Tenggara

Sekilas ketika Nigeria Launch dan berita seri A, dengan senang hati kami memperkenalkan kerja sama dengan Codapay: proses pembayaran tanpa kartu kredit aktif di Asia Tenggara. Hal ini Codapay (dibantu oleh e-commerce giant Rakuten, Golden Gate Ventures and pendiri Skype) pencetus multi pembayaran bitcoin kepada pelanggan.

coda-bitx

Hal ini sama dengan PayFast di Afrika Selatan, dimana pembeli diperbolehkan membayar dengan bitcoin , dan pengusaha menerima dengan mata uang setempat.

Bagaimana prosesnya:

  1. Luno API memperbolehkan pengusaha menggunakan proses pembayaran dengan mata uang setempat (katakan 100 Ringgit Malaysia) kepada pelanggan ketika selesai belanja.
  2. Bitcoin digunakan bersamaan dengan metode pembayaran sekarang ini (katakan 100RM = 0.091bitcoin) akan muncul.
  3. Pembeli kemudian melakukan pembayaran dan Luno segera mengubah ke mata uang lokal (ke 100 Ringgit Malaysia) kemudian melakukan transaksi pembayaran kepada rekening bank pengusaha Malaysia.

Penjual dan pembeli tidak perlu bertemu muka, jadi mereka tidak terkena volatilitas nilai tukar.

Asia tenggara memiliki kesempatan karena banyak masyarakat menggunakan smartphone diikuti dengan perkembangan besar e-commerce, yang diimbangi dengan rendahnya presentasi menggunakan kartu. Hal ini membuat Bitcoin sangat menarik sebagai pembayaran yang murah, bebas dari penipuan.

Bitcoin sdh tersedia dari minggu ini sebagai pembayaran kepada pelanggan di Malaysia dan Indonesia di Codashop; Codapay yang memiliki kupon belanja online dan voucher game.

Pengguna dapat membeli Steam Wallet Code, iTunes Gift Card, Google play Gift Card, dll. Kita akan mengumumkan perluasan daerah dan pengusaha yang menggunakan bitcoin.

Pengusaha di Asia Tenggara yang tertarik untuk menambahkan Bitcoin ( metode pembayaran tanpa kartu lainnya) untuk menjual barang secara fisik atau digital mereka bisa daftar dengan Codapay.

Codepay dapat juga di unduh disini.

Did you find this useful?

0
0