Bekerja sama dengan IntoTheBlock - Luno bantu Anda perluas wawasan pasar kripto Anda

Tim Luno
Kembali ke blog


lama baca 4 menit

Dengan penuh semangat kami mengumumkan fitur baru yang menarik untuk Anda. Fitur ini merupakan hasil kerja sa,a antara Luno dan IntoTheBlock, perusahaan yang menyediakan analisis berbasis statistik canggih untuk mengambil sinyal pergerakan pasar aset kripto.

 

 

Fitur ini akan mempermudah trader kami seperti Anda untuk melihat dan menganalisis sinyal-sinyal trading dan alat visualisasi data yang lebih dinamis dan mendalam untuk bitcoin, Ethereum, Litecoin dan Bitcoin Cash pada Exchange Luno (khusus versi web saja). Ada beberapa indikator yang bisa Anda gunakan, yang memberikan segala perlengkapan dan informasi yang Anda perlukan untuk memahami sifat aset kripto, mengidentifikasi tren pasar yang selalu berubah, dan pada akhirnya, untuk membantu Anda membuat keputusan trading yang lebih bijak.
 

 

Eksplor fitur baru kami

Kami telah menambahkan analytics panel di bawah tab “Info Pasar”. Di itur ini Anda dapat melihat analisis on-chain dari IntoTheBlock. Anda juga dapat memilih opsi untuk masuk ke di website mereka untuk mempelajari analisis lebih lanjut. Berikut adalah indikator-indikator yang bisa Anda akses: 

 

1. Holders Making Money at Current Price (Pemilik token yang Menghasilkan Uang pada Harga Terkini)

Untuk setiap alamat dengan saldo token, IntoTheBlock mengidentifikasi biaya rata-rata yang dikeluarkan untuk membeli token tersebut dan membandingkannya dengan harga terkini. Jika Current Price (Harga Sekarang) > Average Cost (Biaya Rata-rata), maka alamat tersebut dikategorikan sebagai “In the Money” (“di dalam uang”). Jika Current Price (Harga Sekarang) < Average Cost (Biaya Rata-rata), maka alamat tersebut dikategorikan sebagai “Out of the Money” (“di luar uang”).

 

2. Concentration by Large Holders (Konsentrasi berdasarkan Kepemilikan Terbesar)

Total kepemilikan para whale (alamat dengan kepemilikan lebih dari 1% dari persediaan yang beredar) dan investor (alamat dengan kepemilikan antara 0.1% dan 1% dari persediaan yang beredar).

 

 

3. Price Correlation with Bitcoin (Korelasi Harga dengan Bitcoin)

Korelasi harga 30-hari dari keuntungan harian suatu aset.

 

 

4. Holders’ Composition by Time Held (Komposisi Pemilik berdasarkan Waktu Kepemilikan)

Klasifikasi alamat menurut periode kepemilikan rata-rata tertimbang dari token.

 

 

5. Transactions Greater than $100k (Transaksi di atas $100k)

Jumlah transaksi dengan nilai masing-masing di atas $100,000 atau lebih.

 

 

6. Transaction Demographics (Demografi Transaksi)

Perbandingan jumlah transaksi yang terjadi selama waktu trading Western (Barat) (jam 10 pagi sampai 10 malam UTC) dengan jumlah transaksi yang terjadi selama waktu trading Eastern (Timur) (jam 10 malam sampai 10 pagi UTC) dalam 14 hari terakhir.

 

 

7. Total Exchanges Inflows (Total Arus Masuk Exchange)

Total jumlah (dalam $ atau token) yang memasuki dompet deposit exchange.

 

 

8. Total Exchanges Outflows (Total Arus Keluar Exchange)

Total jumlah (dalam $ atau token) yang keluar dari dompet penarikan exchange.

 

Mengenal IntoTheBlock

IntoTheBlock bertujuan memecahkan salah satu permasalahan tersulit di kripto: memberikan investor pandangan dan info yang lebih luas selain harga dan data volume trading.

Perusahaan ini dibangun dengan infrastruktur yang kokoh dan mampu menghosting blockchain dan sumber-sumber data lainnya, menjalankan model pembelajaran mesin (machine learning) di atasnya, serta menyajikan indikator-indikator dengan cara yang dapat dipahami oleh investor awam sekalipun. IntoTheBlock telah berpartner dengan banyak kumpulan pengguna kripto, antara lain exchange, penyedia data, dompet dan situs berita untuk menyajikan data ke sebanyak mungkin orang yang bisa dijangkau.
 

Fitur apa yang ingin Anda lihat di Exchange kami? Beritahu pendapat Anda di Facebook atau Instagram kami.

Avatar Tim Luno
Penulis

Tim Luno

Kami menulis semua hal tentang cryptocurrency untuk mengedukasi dan membuka lebih banyak mata serta pandangan tentang cryptocurrency. Blog kami menyampaikan pandangan Luno dan berbagai opini dan karakter unik di tim kami. Kami tidak akan pernah memberi Anda nasihat atau tips tentang keuangan, dan kami mendorong Anda untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu sebelum membeli atau terlibat dalam bursa cryptocurrency apapun. Dunia cryptocurrency adalah dunia yang menantang dan harga di pasar bisa berubah dalam hitungan detik, jadi lakukanlah investasi cryptocurrency Anda dengan bijak. Sampaikan kepada kami pendapat Anda tentang blog kami melalui Twitter kami @lunomoney

Jangan sampai ketinggalan!

Beli, simpan, dan belajar Bitcoin, Ethereum, XRP, dan Litecoin sekarang

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo