Kabar seputar COVID-19 dari Luno

Marcus Swanepoel
Kembali ke blog


lama baca 1 menit

Masa seperti ini adalah masa yang sulit bagi banyak pihak. COVID-19 telah memberikan dampak yang besar terhadap cara hidup kita sehingga pemerintah di berbagai negara di dunia harus menerapkan kebijakan lockdown nasional. Sebelum melanjutkan pesan ini, saya harap Anda dan orang yang Anda cintai berada dalam kondisi aman - kesehatan Anda dan orang-orang di sekitar Anda harus menjadi prioritas Anda saat ini.

 

Dari pihak Luno, saya ingin meyakinkan Anda bahwa semua layanan kami akan terus lanjut berjalan seperti biasa.

 

Bisnis ini adalah bisnis digital. Kami melakukan transisi dengan bekerja secara remote (kerja dari rumah) sepenuhnya beberapa minggu yang lalu dan proses transisi ini berjalan dengan sangat mulus - semua langkah keamanan dan perangkat kami yang diperlukan selalu siap untuk beroperasi dari jarak jauh dan kami akan terus melayani Anda, pelanggan kami, tanpa mengorbankan kesehatan, kesejahteraan, dan keselamatan tim kami.

 

Keamanan uang dan cryptocurrency Anda tetap menjadi prioritas utama kami dan  akan terus kami jaga dengan aman.

 

Terlepas dari ketidakpastian dan ketakutan di pasar global, dapat kami sampaikan kepada pelanggan kami bahwa sekarang adalah waktu dimana banyak orang mempertimbangkan alternatif investasi seperti  aset kripto, dan dilihat dari volume pasar kripto - minat terhadap kelas aset ini terus meningkat. 

 

Kami memiliki keyakinan bahwa kelak cryptocurrency akan memiliki peran penting ketika dunia mulai bangkit kembali setelah krisis ini berakhir. Bitcoin diluncurkan pada 2009 - setelah krisis keuangan 2008 terjadi. Kebangkitan ini akan menjadi sangat penting bagi masyarakat karena kita bangkit lebih kuat dari sebelumnya. Di momen tersebut, Luno akan membantu, memudahkan Anda untuk mengakses cryptocurrency dengan aman dimanapun Anda berada, tidak peduli siapa Anda atau dari mana Anda berasal. Kami akan membantu membawa dunia ke sistem keuangan yang lebih baik.

 

Seperti biasanya, tim layanan pelanggan kami selalu ada untuk menjawab pertanyaan Anda atau membantu menyelesaikan kendala yang mungkin Anda miliki.

 

Jaga diri, jaga kesehatan, dan mari kita saling menjaga satu sama lain.

 

Marcus Swanepoel

CEO

Avatar Marcus Swanepoel
Penulis

Marcus Swanepoel

Marcus is the co-founder and CEO of Luno. Previously, he worked for Standard Chartered in Singapore and before that 3i and Morgan Stanley in London. He holds an MBA from INSEAD, is a qualified Chartered Accountant and a CFA charterholder. He is a South African citizen and a Singapore Permanent Resident.

Jangan sampai ketinggalan!

Beli, simpan, dan belajar Bitcoin, Ethereum, dan XRP sekarang

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo