Kembali ke Artikel

Penggunaan Bitcoin di Indonesia

Claristy
lama baca 1 menit

Indonesia adalah negara keempat terbesar dalam segi populasi penduduk dan komunitas Bitcoin di negara ini terus berkembang. Riset menunjukkan bahwa 80% orang Indonesia masih belum menggunakan layanan perbankan, dan mungkin inilah salah satu alasan mengapa Rupiah (IDR) adalah salah satu mata uang yang paling banyak diperdagangkan di dunia Bitcoin.

Dengan semakin meningkatnya minat terhadap Bitcoin, kami bertanya kepada pelanggan Luno di Indonesia: apa pendapat Anda mengenai Bitcoin dan bagaimana cara Anda menggunakannya?

Jawaban pelanggan Luno lalu kami olah dalam bentuk infografik yang menunjukkan berbagai informasi seperti; seberapa sering mereka menggunakan dompet Bitcoin, apakah mereka menggunakan Bitcoin sebagai alat pembayaran atau instrumen investasi, apakah mereka yakin terhadap teknologi Bitcoin, serta berapa prediksi harga Bitcoin di masa yang akan datang.

Penggunaan-Bitcoin-di-Indonesia

Catatan: Gambar ini diatur dalam Creative Commons BY-ND 4.0 International License.

Anda boleh membagikan dan menggunakan gambar ini di website, blog, dan media sosial Anda dalam bentuk asli tanpa perubahan, dengan penyebutan sumber atau link ke www.luno.com.

Avatar Claristy
Penulis

Claristy

A graduate from the University of Indonesia, Claristy is young, enthusiastic, passionate and been awarded as one of the most outstanding students by several companies and institutions in Indonesia. She is a combination of a perfectionist and a high achiever.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai.
Beli, simpan, serta pelajari Bitcoin dan Ethereum sekarang.

Desktop Icon Apple App Store Logo Google Play Store Logo